Photo by liburananak.com

About Rabbitopia

Kalau udah pernah punya Kelinci sebagai hewan peliharaan, pasti ngerti banget deh bahwa di balik ke-imut-an-nya itu ada perjuangan berat bagi yang merawat. Mulai dari bau air seninya yang aduhai, gampang sakit, harus disuntik imunisasi ini itu berkala, harus dibersihin badannya, kukunya, kandangnya. Demi membahagiakan anak-anak kalau lagi main sama mereka, hayuk aja deh...

Sampai pada akhirnya kita merasa bersalah banget ketika hewan peliharaan lucu ini mati dan abis itu sumpah-sumpah gak mau memelihara Kelinci lagi.

Nah, untungnya sekarang banyak kafe-kafe hewan yang bisa di elus-elus dan diajak main sama anak-anak, mulai dari kafe kucing, kafe anjing dan akhirnya: kafe kelinci! Yeaaay!!! .

Kafe Kelinci Rabbitopia ini berlokasi di BSD, tepatnya di Froggy Floating Castle... Itu lho bangunan seperti kastil kerajaan berwarna putih dan tinggi di perempatan BSD. Ternyata di dalamnya ada Kerajaan Kelinci!

Kafe Rabbitopia ini masih sodaraan sama Mybunbun, yaitu kafe kelinci pertama yang udah buka duluan di daerah Pantai Indah Kapuk.

Data per Oktober 2019:

Untuk main sama Kelinci di lantai atas Froggy Floating Castle ini, HTM-nya Rp50.000,- untuk satu jam bermain dan pengunjung akan dikasih satu bungkus makanan kelinci untuk di bagi secara adil oleh kelinci-kelinci yang kita ajak main. Oh ya, kita juga dikasih voucher buat ngopi atau makan disana. Kelinci-kelinci di Rabbitopia tinggal di kandang masing-masing dan kita tinggal tunjuk aja, kemudian baru dikeluarkan dari kandang dan bisa kita ajak main dan foto-foto. Jangan lupa ajarkan anak cara memegang Kelinci yang benar dan lembut ya...karena mereka bener-bener super cute!

 

You need to Login or Register to post a review

The Reviews

From 1 member

  • 1

From 1 member

Monika Monika

5 Reviews

0 Helpful Reviews

Kelincinya dipajang di kandang semua

December 09 2019

23:29

Cafenya sendiri cakep buat foto2, cuma berasanya agak kesian ama kelinci2 yang ditaro di kandang smua. Cuma ya risikonya bikin tempat kaya gini indoor di ruang ber ac kali yaaaa. Bayarannya per jam, lalu boleh pilih kelinci mana yang bisa dikeluarkan dari kandang untuk diajak main. Ga nyobain makanannya.

Visited on December 2021

Monika Monika Gives 3 Star




Recommended Hotels & Restaurants


You need to Login or Register to ask a questions


You might also like this place

Download Our Apps